Sunday 12 January 2014

Alat Kesehatan Rumah Sakit untuk Kebidanan Farmasi bagian Medis beserta fungsinya


Alat Kesehatan dan Fungsinya

 Alat kesehatan dan fungsinya


Kita tahu alat kesehatan medis sangat dibutuhkan dalam berbagai aspek , mulai dari untuk kesehatan di bagian rumah sakit , ataupun dalam kebidanan di Indonesia . Nah disini saya akan memberikan informasi bahwa alat kesehatan itu ada beberapa macam , mulai dari alat kesehatan medis , alat kesehatan rumah sakit , alat kesehatan kebidanan , dan alat kesehatan farmasi .


Alat Kesehatan Farmasi
Apasih alat kesehatan farmasi ? tentu dong alat kesehatan yang digunakan dalam hal hal farmasi di bagian kedokteran .
 alat kesehatan farmasi


apa aja sih alat kesehatan farmasi ? kita tahu beberapa alat kesehatannya ada infus , urinal , colostomi bag , bed pan , pus basin ,windring dll
disini kita nggak membahas fungsi dari macem-macem alat kesehatan farmasi tersebut ya hehe , soalnya banyak banget pastinya , dan fungsinya juga bermacam-macam . 

alat kesehatan kebidanan

 alat kesehatan kebidanan


alat kesehatan kebidanan apa sih artinya ? yap so pasti alat kesehatan yang dipakai dalam hal kebidanan . kebidanan disini bermacam-macam ya , ada kebidanan bagian perawatan , bidan bedah dalam , dan lain lain . sedangkan alat kesehatan kebidanan itu tidak berbeda jauh dengan alat kebidanan farmasi .



Alat kesehatan medis
 alat kesehatan medis

tentu saja alat kesehatan medis ini sangat banyak sekali ya bro and sis , alat kesehatan medis ini yang biasa dibawa dokter atau perawat dalam merawat pasien yang sedang sakit di rumah sakit . tentu saja alat kesehatan medis ini wajib bagi dokter dan perangkat kesehatan lainnya . tidak dipungkiri alat kesehatan ini ada berbagai macam . namun saya rasa alat kesehatan memiliki karakteristik yang hampir sama dengan alat kesehatan lainnya .

Alat kesehatan rumah sakit

 alat kesehatan rumah sakit

alat kesehatan rumah sakit disini memiliki bermacam-macam jenis . fungsi dari alat kesehatan rumah sakit ini yaitu tentu untuk membantu dokter dalam proses penyembuhan pasien agar si pasien dapat cepat sembuh . macam-macam alat kesehatan rumah sakit sendiri ada banyak pastinya . mulai dari stetoskop , bedpan , windring , colosty bag  dan lain lain .

No comments:

Post a Comment